Masih Muda Menggunakan Botox

Hal ini menjadi pilihan sebagian wanita untuk menghilangkan kerutan di wajah. Penggunaan botox dilakukan sesuai kebutuhan. Lantas, kapan waktu yang tepat untuk melakukan botox?

Para ahli sepakat botox bisa mulai digunakan sejak usia pertengahan 20-an. Tujuannya untuk mencegah pembentukan kerutan sedini mungkin. Namun, ada juga yang menyarankan untuk melakukan botox ketika telah terbentuk garis-garis halus akibat ekspresi pada wajah. 

Garis-garis halus ini kemungkinan muncul pada usia 25 tahun atau menjelang usia 30 tahun. Melakukan botox di usia pertengahan tersebut, sudah cukup umum.

Jika Anda merasa usia 20 tahunan terlalu muda untuk melakukan botox, para ahli tidak mempermasalahkan jika seseorang memulai botox di usia 30 tahun atau paling lambat usia 35 tahun. Selama kulit wajah benar-benar dijaga dan tidak muncul garis-garis halus.

Penggunaan botox juga tergantung pada warna kulit dan gaya hidup seseorang. Untuk ras kaukasia pada umumnya, botox sebaiknya dilakukan pada usia 35 sampai 40 tahun. Sedangkan, mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap, botox sebaiknya dilakukan pada usia 40-45 tahun.

Selain itu, paparan matahari juga penting. Semakin sering terpapar matahari, maka semakin cepat seseorang membutuhkan perawatan botox.

Di Inggris sendiri, banyak kaum muda yang terobsesi melakukan injeksi tersebut di usia 20-an sebagai langkah pencegahan penuaan dini. Padahal, menurut survei terbaru, wanita mulai mengkhawatirkan penuaan tersebut di usia 29 tahun, di mana keriput menjadi hal yang ditakutkan

Namun, perihal apakah hal tersebut efektif atau tidak terkait injeksi di usia muda akan membekukan wajah Anda masih diperdebatkan.

Banyak ahli meragukan jika perawatan tersebut meningkatkan efek ketika dilakukan pada usia muda dan menuduh klinik yang mengelola perawatan ini untuk usia 20-an hanya mencari keuntungan semata.

Dermatolog lainnya,  percaya bahwa wanita yang meminta dirinya untuk menuntaskan keriput di wajahnya hampir tidak mengalami dysmorphia. Perawatan tersebut juga bersifat adiktif.  

Untuk itu, meyakinkan bahwa botox di usia dini perlu dilakukan atau tidak memang harus dipertimbangkan masak-masak.

Tetap semangat dan selamat mencoba cara merawat wajah secara alami, baik dari luar ataupun dalam.

Amotee merupakan suplemen herbal yang mempunyai manfaat membantu menjaga kesehatan kulit produksi PT Mitra Abadi Nutraceutical. Komposisi Amotee terdiri dari campuran bahan herbal dengan manfaat berlimpah yaitu Fish Collagen, L-Glutathion, Phyto ceramid, Sakura ekstrak,Teripang, Plum,Sodiumhyaluronat dan Vitamin C.

Fungsi Amootee : Membantu menjaga kesehatan kulit

  • Melembutkan kulit
    • Mencegah kulit kering
    • Menjaga elastisitas kulit
    • Mengurangi pigmentasi
    • Mengurangi perbesaran pori-pori
    • Mencerahkan kulit
    • Anti-aging
    • Meningkatkan kadar kolagen
    • Anti oksidan
  • Aturan pakai : 2 x 1 sachet / hari setelah makan.
  • BUKTIKAN Sendiri Khasiat Amootee Secara nyata

Kunjungi media sosial kami :
website amotee.co.id :http://amotee.co.id
ig @amotee.co.id:
forum diskusi :
youtube Amotee_co_id :

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *