Sering Punya Keriput Di Dahi Ini Cara Menghilangkannya

Tampilan kerutan dan garis halus yang hadir di wajah merupakan kondisi alami yang pasti akan dirasakan oleh setiap orang. Meskipun tidak memberi efek samping yang berbahaya bagi kesehatan namun tampilan keriput dapat menurunkan rasa percaya diri dan membuat penampilan kurang maksimal. Terlebih jika tanda-tanda masalah ini sudah muncul sejak usia muda. Perubahan gaya hidup yang kurang sehat, kondisi udara yang buruk serta berbagai kebiasaan sehari-hari seringkali jadi pemicu timbulnya kerutan di usia muda.

Nah, area dahi jadi salah satu bagian pada wajah yang sering kali menampilkan kerutan dan garis halus. Agar Anda bisa menunda tampilan keriput di area ini hingga usia senja, tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu berbagai hal mengenai keriput dahi melalui artikel berikut.

Penyebab Kerutan di Dahi

Ada berbagai faktor yang jadi pemicu timbulnya garis keriput di area dahi. Mulai dari kebiasaan melakukan berbagai ekspresi yang mengerutkan kulit dahi, tidak melakukan perawatan secara mendalam pada area dahi, hingga faktor eksternal seperti paparan sinar matahari dan polutan.

Adakah Cara untuk Mencegahnya?

Keriput merupakan reaksi alami kulit yang akan dialami siapa saja, namun bukan berarti hal ini tidak dapat ditunda.

Anda tetap bisa tampil dengan tekstur wajah yang kencang hingga usia tua, asalkan rutin melakukan perawatan wajah. Mulai dengan melakukan hal sederhana seperti menjaga kelembapan kulit di sekitar dahi, bisa menjadi salah satu cara efektif. Anda bisa memilih produk pelembap anti-aging yang memiliki kandungan retinol untuk merangsang pertumbuhan kolagen serta memaksimalkan elastisitas kulit. Selain itu lakukan senam wajah untuk mencegah kerut halus, rutin minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit dan selalu gunkaan sunscreen setiap kali Anda beraktivitas di luar ruangan. Dan yang tak kalah penting, pastikan untuk menjaga ekspresi wajah Anda dengan mengurangi kebiasaan menyipitkan mata, menaikkan alis maupun terlalu stres yang bisa membuat Anda jadi terlalu sering mengerutkan dahi.

Tidak perlu berusia tua, seseorang bisa memiliki kerutan atau keriput di bagian dahi mereka bahkan saat umurnya masih tergolong muda. Dahi berkerut memang sangat umum dialami lantaran merupakan bagian dari proses penuaan.

Namun, keberadaannya bisa diakibatkan oleh faktor-faktor lain seperti keseringan mengangkat atau menggerakan alis, kebanyakan berpikir, kelamaan begadang atau tidak tidur, dan masih banyak lagi.

Kerutan pada dahi tentunya akan membuat penampilan seseorang berubah menjadi kurang rupawan atau menarik, lantaran garis-garis halus pada kulit tersebut akan membuat wajah terlihat jauh lebih tua daripada aslinya.

Jika hal-hal pemicu kemunculan kerutan pada dahi terus dilakukan, maka kerutan bisa menjadi permanen. Ada sejumlah langkah yang bisa dilakukan untuk menguranginya atau menghilangkannya secara permanen, jika dilakukan secara rutin, sering dan sabar setiap harinya. Berikut langkahnya.

Langkah pertama : Yoga wajah

Langkah kedua                    : Minum air putih., Hindari Paparan Sinar Matahari Secara Langsung

Langkah ketiga                     : Perawatan kulit profesional/ Gunakan Skincare aman/ Suplemen Kecantikan Aman/ Masker Wajah Alami

Langkah keempat                 : Pijat Dahi

Langkah kelima      : Kurangi berpikir hingga stres.

Langkah Keenam  : Gaya Hidup Sehat

Langkah Ketujuh  : Hindari mengerutkan dahi dan memicingkan mata Setiap ekspresi wajah yang kita lakukan berulang-ulang, Tidur Dengan Posisi terlentang.

Tetap semangat dan selamat mencoba cara merawat wajah secara alami, baik dari luar ataupun dalam.

Amotee merupakan suplemen herbal yang mempunyai manfaat membantu menjaga kesehatan kulit produksi PT Mitra Abadi Nutraceutical. Komposisi Amotee terdiri dari campuran bahan herbal dengan manfaat berlimpah yaitu Fish Collagen, L-Glutathion, Phyto ceramid, Sakura ekstrak,Teripang, Plum,Sodiumhyaluronat dan Vitamin C.

Fungsi Amootee : Membantu menjaga kesehatan kulit

  • Melembutkan kulit
    • Mencegah kulit kering
    • Menjaga elastisitas kulit
    • Mengurangi pigmentasi
    • Mengurangi perbesaran pori-pori
    • Mencerahkan kulit
    • Anti-aging
    • Meningkatkan kadar kolagen
    • Anti oksidan
  • Aturan pakai : 2 x 1 sachet / hari setelah makan.
  • BUKTIKAN Sendiri Khasiat Amootee Secara nyata

Kunjungi media sosial kami :
ig @amotee.co.id:
forum diskusi :
fanpage Amotee.co.id :
youtube Amotee_co_id :

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *