Tidak Sia-Sia Minum Collagen Drink

Jadi nggak sia-sia ya rajin minum kolagen???? Cuman inget, jaga pola hidup yang sehat jg karena itu ngaruh juga. Kulit itu organ hidup jadi apa yang kita lakukan sehari – hari, apa yang kita makan minum, stress dan lain-lain akan berpengaruh pada kulit kita. Terus wajib tetap konsisten combo topikal ( skincare yang cocok) + oral collagen bisa ngebantu hidrasi kulit. Boleh dikombinasi dengan pelembab yang ada kolagennya for moisturizing.

Cerahkan harimmu bersama Amotee Collagen Beauty drink dengan super ingredients ???? Ekstrak Sakura ( Meredakan Peradangan / Anti Inflamasi) ????Vit C , LGluthation & Buah Plum ( menyamarkan Bekas Jerawat/ Noda Hitam) ????Fish Collagen ( melembabkan & mencerahkan kulit). Selain itu Amotee Collagen Beauty drink dapat sebagai antioksidan, sehingga mampu untuk menangkal radikal bebas baik yang terbentuk 

️Penasaran gimana? Langsung cobain sendiri dan rasakan manfaatnya!????????
Shop Now ????

????Bantu sukai & bagikan postingan ini ????
Konsultasikan keluhan kulitmu sekarang. Jangan ragu tulis di kolom komen, DM atau WA 0822.4389.9575 konsultasi bersama dokter @amotee.co.id di kami langsung !

//

Amotee
Bisa Dikonsumsi PRIA & WANITA
Aman untuk REMAJA, BUMIL* & BUSUI

#glowing
#obatjerawat
#keriput
#antiaging
#kulitputih
#vitaminkulit
#minumankolagen
#marinecollagen
#kusam
#keriput #strechmark

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *