Collagen Dapat Bantu Atasi Rambut Rontok

Supaya rambut tetap sehat kuat dan anti rontok, selain dengan perawatan dari luar kita juga harus memaksimalkannya dengan makan makanan yang bergizi, banyak minum air putih, serta konsumsi teh yang mampu membantu pertumbuhan rambut dan menguatkan akar rambut. Yuhuuu minuman favorit Amotee jawabannya!

Memiliki kandungan kolagen 1500mg/ saji amotee mampu bantu memaksimalkan pertumbuhan rambut, memperkuat dan mengurangi resiko rambut patah.  Collagen bisa memenuhi protein yang dibutuhkan rambut agar lebih kuat dari akar hingga ke ujung. Sebab, collagen memiliki asam amino yang dapat digunakan sehingga rambut lebih kuat dan tidak mudah rontok. Protein ini juga dapat mencegah kerusakan folikel rambut dan uban, serta masalah rambut lainnya yang berpotensi terjadi.
Dan Vitamin C dari amotee juga bisa digunakan sebagai vitamin untuk menebalkan rambut. Antioksidan kuat yang terkandung di dalam vitamin C memiliki peran penting dalam sintesis kolagen, sehingga dapat membangun keratin pada rambut.

Kamu udah coba ? ????‍♂️????‍♀️


Untuk konsultasi / pemesanan kamu bisa ke mitra nasa terdekat atau klik link ada di bio ya!

Follow & kunjungi media sosial kami :
WA : 0822.4389.9575
website: amotee.co.id
IG: @amotee.co.id
Forum Diskusi: Cantik Bersama Amotee
Fanpage: Amotee.co.id
Youtube: amotee.co.id
Tiktok: official.amotee

#suplemenkulit #suplemenkolagen #vitaminkulit #suplemenkesehatan #kulitsehat #kulitcantik #amotee #suplemenamotee #kolagenkulit #suplemenkulitsehat #amotee #amoteehalalmui #amoteebpom #pemutihaman
#testimoniamotee #minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *