Baby Oil Dapat Hilangkan Makeup

Membersihkan Makeup dengan Baby Oil bukan hal yang baru. Baby oil yang identik sebagai minyak untuk bayi, juga dikenal sebagai makeup remover. Membersihkan makeup secara tuntas tidak cukup dengan membilas menggunakan air bersih. Wanita yang setiap hari tidak lepas dengan makeup, pasti sudah lekat dengan baby oil. Anda yang penasaran mengapa baby oil sampai terpilih sebagai salah satu rekomendasi makeup remover, yuk simak penjelasan mengenai baby oil di bawah ini.

Baby oil yang difungsikan untuk bayi, memiliki kandungan yang tidak berbahaya. Di dalam baby oil terdapat kandungan alami yang aman untuk bayi. Sehingga ketika digunakan sebagai makeup remover pun sudah pasti aman pula. Kandungan alami yang ada di baby oil antara lain fragrance dan mineral oil. Fragrance membuat baby oil memiliki aroma wangi yang khas atau dapat juga disebut wangi bayi. Mineral oil termasuk kandungan yang dapat berfungsi dalam Membersihkan Makeup dengan Baby Oil secara mudah dan tuntas. Bahkan yang penting adalah kandungan alami tersebut membuat wajah terasa lembab setelah makeup terhapus.

Kulit bayi dengan kulit wanita dewasa jelas berbeda. Kulit bayi termasuk kulit yang masih sangat sensitif. Namun, bagi Anda tidak perlu khawatir, baby oil memiliki tekstur yang cocok untuk kulit wajah usia berapapun. Karena tekstur dari makeup remover ini termasuk lembut. Ketika Anda usapkan ke wajah, cairan baby oil akan terasa nyaman.

Membersihkan Makeup dengan Baby Oil tidaklah berisiko. Asalkan Anda menggunakan sesuai dosis yang wajar. Yaitu, menggunakan baby oil secukupnya untuk membersihkan makeup di wajah. Keunggulan baby oil sendiri tidak membuat wajah Anda menjadi iritasi setelah menggunakannya. Begitu pula untuk area mata yang sering dicemaskan iritasi ketika tidak sengaja terkena percikan makeup remover. Selagi Anda menggunakan baby oil, maka tidak ada yang perlu dicemaskan.

Untuk Membersihkan Makeup dengan Baby Oil, siapkanlah baby oil dan kapas secukupnya. Jika makeup Anda tebal, maka perlu baby oil dan kapas yang sedikit banyak. Tuangkan baby oil secukupnya ke kapas. Kemudian langsung Anda oleskan pada wajah yang masih terpoles kosmetik. Lakukan berulang kali hingga wajah Anda bersih dari makeup. Setiap kali kapas kotor, gantilah dengan kapas yang baru. Jangan lupa, Anda masih harus membilas wajah dengan facial wash setelahnya.

Baby oil sebagai makeup remover menjadi bagian perlengkapan kosmetik wajib bagi setiap wanita. Dapat dikatakan tanpa baby oil, kosmetik yang Anda miliki belumlah lengkap. Jadi, tidak perlu pusing menghapus kosmetik dengan mudah dan tuntas di wajah karena Anda dapat Membersihkan Makeup dengan Baby Oil.

Kunjungi media sosial kami :
website: 
ig: 
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

#amotee#amoteenasa#amoteehalalmui#amoteebpom#pemutihaman#testimoniamotee

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *