Manfaat Serum Wajah

Assalamualaikum, Semangat pagi Amotee Lovers 😊
Serum wajah adalah gel eliksir berwarna jernih, teksturnya ringan, dan juga bebas minyak. Serum wajah mengandung bahan aktif yang dapat menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata dibandingkan dengan pelembab biasa.
Serum wajah memiliki kandungan bahan aktif yang lebih kuat dibandingkan dengan pelembab wajah biasanya. Serum wajah juga mempunyai manfaat yang lebih spesifik untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang lebih kompleks.

1. Mengontrol produksi minyak di wajah

Serum wajah dapat mengontrol produksi minyak di wajah. Formulanya yang oil-free membuat serum wajah menjadi perawatan yang sangat cocok untuk kulit berminyat. Meskipun begitu, masih ada juga serum wajah yang bisa digunakan untuk jenis kulit lainnya.

2. Mencegah gejala penuaan

Serum wajah dapat mencegah gejala penuaan atau penuaan dini. Paparan sinar UV dan radikal bebas sangat perpotensi untuk menimbulkan gejala penuaan lebih cepat. Serum ini dapat menangkal radikal bebas dan juga menutrisi kulit kembali agar tidak muncul gejala-gejala penuaan seperti dark spot dan keriput di wajah.

3. Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam

Kandungan antioksidan dan vitamin dalam serum dapat membantu memperbaiki kulit dari kedua masalah tersebut. Kulit yang ternutrisi dengan baik akan terlihat lebih sehat dan akan beregenerasi dengan baik juga.

Kunjungi media sosial kami :
website: 
ig: 
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

#amotee#amoteenasa#amoteehalalmui#amoteebpom#pemutihaman#testimoniamotee

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *