MANFAAT MINYAKALPUKAT YANG SUDAH TERUJI

Assalamualaikum, semangat pagi amotee lovers… Apakah kalian salah satu penggemar jus alpukat? Yuupss.. Ternyata alpukat banyak sekali lho manfaat nya bagi kesehatan. Gak cuma di jus atau di makan sebagai topping salad saja, alpukat di ekstrak menjadi minyak yang manfaatnya bisa kalian simak di bawah ini:

1. Menyehatkan kulit dan menyembuhkan luka

Mengaplikasikan minyak secara langsung ke kulit akan membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit yang sangat kering. Selanjutnya mengoleskannya pada luka yang akan sembuh atau kulit yang sedang ada pada tahap pemulihan juga akan membuat penyembuhannya berjalan dengan cepat!

2. Menetralkan radikal bebas

Radikal bebas yang berlebihan bisa memicu gangguan pada tubuh seperti merusak sel dan memicu abnormalitas kerja pada organ yang ada di tubuh. Dengan konsumsi minyak alpukat secara rutin, kemungkinan besar bisa menurunkan jumlah radikal bebas yang masuk ke tubuh. Penurunan ini akan membuat sel jadi lebih aman dan fungsinya bisa lebih maksimal lagi. Minimnya radikal juga merupakan tanda dari sehatnya tubuh.

3. Kaya dengan lutein yang baik untuk mata

Alpukat ternyata bisa juga menjaga kesehatan dari mata. Minyak dari buah ini mengandung cukup banyak antioksidan bernama lutein. Antioksidan ini akan menjaga tubuh dari terjadinya katarak atau mata berembun dan juga penuaan dini.

Lutein tidak diproduksi sendiri oleh tubuh dan hanya bisa didapatkan dengan cara makan alpukat atau minyaknya.

Kunjungi media sosial kami :
website: 
ig: 
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

#amotee
#amoteenasa
#amoteehalalmui
#amoteebpom
#pemutihaman
#testimoniamotee
#minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *