RAJIN OLAHRAGA YUK

Olahraga merupakan salah satu faktor penting yang dapat membantu membuat wajahmu mulus dan bercahaya. Kenapa? Detak jantung yang meningkat saat olahraga akan memompa lebih banyak darah di pembuluh seluruh tubuh. Lancarnya aliran darah ini dapat meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada tubuh, termasuk kulit. Seperti itu, Amotee Lovers…Lalu apa saja manfaat olahraga selain membuat kulit menjadi mulus dan bercahaya?

1.MEMPERLAMBAT PENUAAN DINI

Jika jarang berolahraga maka akan menyebabkan kulit menjadi kendur, muncul garis halus, keriput, dan tanda lainnya. Salah satunya hal itu disebabkan karena produksi kolagen yang lama-kelamaan berkurang seiring bertambahnya usia.Kolagen berfungsi untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Dengan konsisten melakukan olahraga secara rutin akan meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga bisa meminimalisir penuaan dini.

2.MENCEGAH INFLAMASI (PERADANGAN

Olahraga dapat mengurangi level hormon kortisol dan juga merupakan jenis hormon steroid yang dapat memberikan pengaruh pada tubuh untuk merespon stres. Level kortisol yang berkurang dalam tubuh pun mampu mencegah peradangan kulit, lho.

3.MEMBUAT WAJAH LEBIH BERSIH

Keringat bisa membuat kotoran dan racun yang terkunci di dalam pori-pori kulit keluar melalui keringat, sehingga membuat pori-pori cenderung lebih bersih. Eitss, tapi ketika suhu tubuh sudah kembali normal, jangan lupa langsung mandi ya untuk menghindari kotoran menempel di kulit kalian.

4.MENGHINDARI JERAWAT MUNCUL

Olahraga memunculkan produksi hormon endorfin pada tubuh. Hormon ini akan membantu untuk merasa lebih tenang dan bahagia. Selain itu, membuat otak dan tubuh terasa lebih rileks.Olahraga bisa meningkatkan peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh. Kondisi ini membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan mampu memperbaiki ketidakseimbangan hormon.wajah beristirahat dengan nyaman!

Kunjungi media sosial kami :website: ig: forum diskusi: fanpage: youtube: #amotee#amoteenasa#amoteehalalmui#amoteebpom#pemutihaman#testimoniamotee#minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *