Minum Teh Hijau Sebelum Tidur!

Assalamualaikum, semangat pagi amotee lovers…Minum teh hijau sebelum tidur? Hmm… sudah ada yang pernah mendengar atau mencobanya? Biasanya, minum teh hijau enaknya di siang hari sambil ditemani cemilan agar lebih nikmad untuk menikmati suasana di siang hari. Ternyata ga cuma siang hari sjaa lho, malam hari sebelum tidur minum teh hijau ada manfaatnya bagi kulit!

-Memperbaiki Kualitas Tidur

Konsumsi teh hijau sebelum tidur dapat membantu masalah tidur seperti insomnia. Senyawa L-theanine dan asam amino dalam teh hijau dapat membantu me-rileksasikan dan mengurangi kecemasan. Hal itu tentu akan meningkatkan kualitas tidur.

-Meningkatkan Metabolisme

Beberapa penelitian medis telah membuktikan bahwa tidur nyenyak tanpa gangguan dapat membantu meningkatkan metabolisme. Minum teh hijau juga dapat membantu meningkatkan metabolisme, yang dapat membantu meningkatkan siklus tidur yang sehat.

-Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini bisa disebabkan oleh berbagai aspek, mulai dari stres, paparan radikal bebas hingga kontrol emosi yang tidak stabil. Nah manfaat konsumsi teh hijau sebelum tidur lainnya adalah mencegah penuaan dini berkat kandungan polifenol yang dimilikinya.

-Menghilangkan Mata Panda

Teh hijau bisa membantu menyamarkan lingkaran hitam pada mata berkat kandungan antioksidan dan tanin yang dimilikinya. Zat alami ini juga membantu untuk menghilangkan garis halus yang ada di sekitar mata. Gunakan bekas kantung teh hijau yang sudah diseduh untuk dikompreskan pada mata tertutup selama 20 menit.

Kunjungi media sosial kami :
website: 
ig: 
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

#amotee
#amoteenasa
#amoteehalalmui
#amoteebpom
#pemutihaman
#testimoniamotee
#minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *