SERING MEMAKAI HIGH HEELS?

Assalamualaikum, semangat pagi amotee lovers.. Memakai sepatu hak tinggi atau high hels merupakan suatu kebutuhan tersendiri bagi wanita. Memang, dengan memakai high heels membuat penampilan wanita semakin menarik dan terlihat lebih formal. Dengan menggunakan high heels, bisa membantu untuk menambah estetika kaki, postur tubuh lebih ideal. Akan tetapi, dengan seringnya memakai high heels memiliki dampak buruk bagi kulit dan kesehatan kaki loh. Diantaranya

– Betis Mudah Lcet
Yup, permasalahan wanita betis mudah lecet ketika memakai sepatu hak tinggi adalah hal yang wajar. Meskipun kita sudah memilih sepatu yang sangat nyaman dipakai, jika digunakan sehari-hari tetap meninggalkan goresan luka/lecet di bagian betis. Jika kalian mengabaikan nya, bisa jadi infeksi dan korengan loh.

– Cedera Pergelangan Kaki
Semakin tinggi tumit, semakin tinggi pula risiko terkena cedera pada bagian pergelangan kaki. Ia juga rentan terkena kesleo sampai radang pada mata kaki akibat tekanan berulang pada tulang metatarsal.

– Nyeri Punggung
Tumpuan berat manusia saat berdiri seharusnya terdistribusi secara rata pada bagian telapak kaki dari depan dan belakang, namun saat menggunakan sepatu hak tinggi, tumpuan berat ini menjadi tidak seimbang sebab penekanannya lebih pada kakibagian depan. Hal tersebut bisa menyebabkan rasa nyeri di beberapa bagian tubuh, utamanya punggung.Sianarkan Auramu Amotee untuk Kamu.

Kunjungi media sosial kami :
website: 
ig: 
forum diskusi:
fanpage:
Youtube: 
#amotee
#amoteenasa
#amoteehalalmui
#amoteebpom
#pemutihaman
#testimoniamotee
#minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *