PASTA GIGI UNTUK JERAWAT

AssalamuaLaikum, Amotee Lovers….

Benar tidak sih kalau pasta gigi cukup ampuh untuk mengatasi jerawat? Nah, menurut Boldsky pada Rabu (18/4/2018), pasta gigi ternyata cukup ampuh untuk mengatasi jerawat, lho! Pasta gigi memiliki kandungan peroksida, baking soda, dan alkohol di dalamnya menjadi bahan yang membantu mengeringkan jerawat.

Namun, perlu berhati-hati saat menggunakan pasta gigi sebagai obat jerawat. Kandungan fluride dan mentol  dapat membuat iritasi pada kulit yang sensitive. Maka dari itu ada beberapa hal yang perlu dipastikan apabila menggunakan pasta gigi sebagai obat jerawat, yaitu:

1.Pastikan pasta gigi tersebut berbentuk pasta, bukan gel.

2.Hindari pasta gigi yang memiliki bahan zat pemutih karena dapat membakar kulit.

3.Gunakan pasta gigi organik alami aditif minimal

Karena pasta gigi berisiko untuk mengiritasi kulit, sehingga dianjurkan hanya digunakan sekali sehari selama tiga hari berturut-turut. Jangan lakukan terlalu sering ya, Amotee Lovers. Penggunaan pasta gigi untuk mengatasi jerawat cukup mudah. Sebelum mengaplikasikan pasta gigi pada jerawat, cuci terlebih dahulu wajah Anda. Bilas dengan air hangat dan keringkan. Setelah itu, aplikasikan pasta gigi secukupnya pada jerawat. Pastikan pasta gigi hanya diaplikasikan pada jerawat dan tidak menyebar ke area wajah lainnya. Diamkan selama dua jam atau biarkan semalaman. Bilas pasta gigi dengan lap basah dan air hangat. Kemudian keringkan dengan handuk lembut.

Kunjungi media sosial kami :

website: https://bit.ly/2PcdPek

ig: https://bit.ly/2Rnfe4q

forum diskusi: https://bit.ly/2DYzXnv

fanpage: https://bit.ly/2YmCK2X

Youtube: https://bit.ly/2rRtWpH

#amotee

#amoteenasa 

#amoteehalalmui

#amoteebpom

#pemutihaman

#testimoniamotee

#minumankolagen

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *