OATMEAL UNTUK KECANTIKAN

Assalamualaikum, Amotee Lovers….

Oatmeal, makanan diet satu ini selain bagus untuk menurunkan kolesterol jahat, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan risiko tekanan darah tinggi ternyata oatmeal sangat bagus untuk kecantikan lho! Tinggal dijadikan sebagai masker, jadi deh. Kita bahas yuk, apa aja manfaat oatmeal untuk kecantikan…

1.Mengatasi Kulit Kering

Oatmeal memiliki sifat antiinflamasi atau antiperadangan yang sangat bagus untuk mengatasi kulit kering, kulit kasar dan juga iritasi. Masker oatmeal dapat melembabkan wajah, yuk jadikan oatmeal sebagai maskermu!

2.Mengangkat Sel kulit Mati

Masker wajah dari oatmeal juga bermanfaat sebagai eksfoliator alami. Sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah bisa menyebabkan kulit menjadi terlihat kusam. Makanya, tekstur oatmeal yang sedikit kasar juga menjadikan oatmeal sangat cocok untuk dijadikan bahan scrub.

3.Mengatasi Jerawat

Oatmeal yang memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri, mampu untuk mengatasi segala jenis peradangan di wajah, termasuk juga jerawat. Kandungan saponin dalam oatmeal juga membantu membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

4.Mencerahkan Kulit

Manfaat oatmeal yang mampu membersihkan wajah dengan maksimal dan juga mengatasi berbagai masalah kulit akan membuat kulit menjadi lebih sehat. Setelah semua masalah kulit berkurangan dan kulit selalu dalam keadaan bersih dan sehat, maka efek kulit yang lebih cerah juga akan Anda dapatkan.

Kunjungi media sosial kami :

website: https://bit.ly/2PcdPek

ig: https://bit.ly/2Rnfe4q

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *