Ritual Penting Sebelum Tidur

Assalamualaikum, semangat pagi Amotee Lovers…

Kali ini mimin mau berbagi tips ritual yang penting banget dilakuin sebelum tidur. Bisa kalian praktikkan di rumah karena simpel banget, udah gitu bikin kulit kalian lebih glowing, halus, cerah dan tidurnya pun pulas. Yuk simak artikel di bawah ini.

💤 Jangan Sentuh Kasur Sebelum Membersihkan Makeup
Yang pertama adalah, jangan pernah sentuh kasur sebelum membersihkan makeup! Yup, kalau kalian ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah, kalian harus menghindari rasa malas membersihkan wajah sebelum tidur. Ketika kalian tidur dalam keadaan masih memakai makeup, kulit kalian akan menjadi lebih kusam, mudah kering dan semua kotoran yang menempel di wajahmu bisa mengakibatkan jerawat dan masalah lainnya. Pastikan untuk membersihkan wajah dengan milk cleanser, dilanjut dengan micellar water, dan terakhir mencuci dengan sabun cuci muka untuk memastikan wajah benar-benar bersih dari sisa kotoran dan makeup.

💤 Jangan Lupa Memakai Pelembab Sebelum Tidur
Setelah muka bersih, sekarang saatnya untuk memberikan nutrisi buat kulit. Kalian bisa melanjutkan dengan memakai pelembap, ya. Kenapa pelembap sangat penting? Kamu akan kehilangan kelembapan selama tidur sehingga penting untuk menggunakan pelembap sebelum tidur. Gunakan pelembab dan oles secara perlahan dengan gerakan pijat perlahan agar lebih mudah meresap dan terasa rileks.

💤 Gunakan Pelembab Tangan dan Kaki
Urusan wajah sudah selesai, kini saatnya memanjakan diri bagian tangan dan kaki. Yup, sama halnya dengan wajah. Kulit kaki dan tangan pun kehilangan kelembapan selama kita tidur. Oleskan body lotion atau minyak zaitun sembari dipijat agar kulit tetap terasa lembab dan kenyal di keesokan harinya.

💤 Biasakan Konsusmi Air Putih Sesudah dan Sebelum Tidur
Kalian sering terheran-heran dengan artis yang tak lagi muda namun wajahnya terlihat tidak berubah? Kuncinya ada di rutin konsumsi air putih. Nah, buat kalian yang masih kurang konsumsi air putih, yuk diperbanyak lagi dari sekarang. Bisa kalian minum 1 jam sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Dengan rutin konsumsi air putih, kulitmu akan lebih kenyal, cerah dan lembab.

Kunjungi media sosial kami :
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *