Bahan Alami Pengganti Krim Malam

Assalamualaikum, Amotee Lovers….

Berikut bahan alami yang bisa menggantikan krim malam:

Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki manfaat yang banyak, salah satunya untuk kecantikan. Minyak zaitun mampu untuk membersihkan kotoran yang menempel dan juga dapat melembabkan kulit wajah. Minyak zaitun dapat digunakan untuk pengganti krim wajah karena memiliki kandungan zat antioksidan dan antiinflamasi yang bisa menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah. Selain itu, kandungan minyaknya yang mampu mengurangi peradangan disinyalir berpengaruh untuk mengurangi kerutan dan menambah tingkat kekencangan kulit.

Minyak Almond

Minyak almond dapat digunakan untuk membersihkan dan melembutkan kulit dan tentu saja dapat digunakan sebagai pengganti krim malammu. Minyak almond memiliki kandungan vitamin A, B dan E untuk kesehatan kulit wajahmu terjaga. Tak hanya itu, minyak ini juga bisa menghilangkan mata panda. Caranya tinggal mengoleskan secara perlahan di area bawah mata, lambat laun lingkaran hitamnya menghilang.

Teh Hijau

Teh hijau memiliki antioksidan kuat yang menyehatkan tubuh. Khasiatnya untuk wajah sebenarnya nggak perlu dipertanyakan lagi lantaran hampir setiap perawatan kecantikan menggunakan teh hijau sebagai bahan utama. Bahan-bahannya yang terdapat anti-septik, anti-inflamasi, dan anti-bakteri ini mampu menghilangkan bakteri yang berpotensi memunculkan jerawat. Dan tak lupa dapat digunakan juga untuk mencerahkan wajah akibat mata panda yang membuat wajah terlihat kusam.

Lidah Buaya

Kamu bisa memanfaatkan lidah buaya sebagai pengganti krim malam karena dapat melembapkan kulit dan mengatasi jerawat yang membandel. Sangat baik saat digunakan malam hari.

Sinarkan auramu, Amotee untuk kamu

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *