TRIK AMAN MENGHAPUS MASKARA WATERPROOF TANPA MERUSAK BULU MATA

TRIK AMAN MENGHAPUS MASKARA WATERPROOF TANPA MERUSAK BULU MATA

Maskara memang menjadi salah satu kunci untuk membuat penampilan harianmu semakin maksimal. Namun, membersihkan maskara terutama maskara waterproof perlu berhati-hati karena dapat merontokkan bulu mata iritasi bahkan keriput pada sekitar matamu, Ladies.

Makeup remover khusus mata merupakan pilihan tepat untuk para Ladies dalam menghapus maskara waterproof yang notabenenya susah dihapus dan tahan lama ini. Dengan makeup remover yang oil-based juga akan membantu untuk mengurangi potensi mata menjadi merah dan iritasi.

Lalu bagaimana langkah-langkah untuk membersihkan maskara waterproof tanpa merontokkan bulu mata?

  1. Ambil kapas dan tuangkan makeup remover. Kemudian, tempelkan pada mata dan diamkan selama 15 detik, lalu usap kapas ke arah bawah dengan gerakan zig-zag secara perlahan.
  2. Ambil cotton bud dan teteskan makeup remover. Bersihkan bagian dalam yang tidak terjangkau dibersihkan menggunakan kapas.
  3. Letakkan kapas berisi makeup remover dalam penjepit bulu mata dan jepitlah bulu mata. Diamkan selama 15 detik agar menghilangkan sisa maskara di bagian dalam bulu mata.
  4. Aplikasikan serum khusus bulu mata seperti minyak zaitun ke setiap helai bulu mata menggunakan spoolie brush. Dengan begitu, bulu mata Anda tetap kuat dan tidak mudah rontok.
  5. Rawatlah alat-alat makeup mata.

Nah itu dia tips-tips untuk para ladies semua dari Amotee. Bagaimana, mudah, bukan?

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *