Kamu Tim Lipcream atau Lipstik?

Assalamualaikum, Amotee Lovers. Semangat pagi!🔥🔥

Wah, mimin pengen tau nih, Amotee Lovers disini team Lipstik apa team Lip Cream nih?? Disini udah pada tau dong bedanya lipstick dan lip cream itu apa? Nah, mimin jelasin secara singkat ya disini……

Lipstick
Lipstik memiliki tekstur yang padat, mengandung lilin dan minyak. Bentuknya batang silinder dengan tabung yang dapat memutar ujung batang lipstik supaya muncul ke atas. Lipstik ini adalah pewarna bibir tertua karena pertama kali popular di tahun 1923 di Amerika. Lipstick ini sangat cocok buat kalian yang memiliki bibir kering atau pecah-pecah karena teksturnya glossy yang membuat bibir kamu menjadi lembab.

Lip Cream
Lipcream memiliki bahan yang hamper sama dengan lipstick. Namun, lip cream bentuknya yaitu cair. Lip cream bisa memberikan tampilan matte maupun semi matte seperti lipstick. Ini sangat cocok untuk dipakai ketika menghadiri acara yang membutuhkan durasi lama seperti wedding party, graduation atau yang lainnya karena memiliki tekstur yang matte/tahan lama dan akan membuat tampilanmu semakin elegant.

Sinarkan auramu, Amotee untuk kamu✨✨

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *