Manfaat lain sisa kantong teh hijau untuk kulit

Manfaat lain sisa kantong teh hijau untuk kulit

1. Menyamarkan mata panda

Hobi begadang dan suka sulit tidur pada akhirnya menimbulkan lingkaran di bawah mata? Jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan kantong teh hijau bekas. Kandungan antioksidan dan tannin sebagai astringent dalam teh hijau dapat membantu mengecilkan pembuluh darah di sekitar mata. Lalu, terdapat vitamin K yang dapat membantu menyamarkan mata panda.

2. Melembabkan Kulit

Manfaat kantong teh hijau lainnya yang dapat dirasakan pada bagian kulit adalah secara efektif membantu mengurangi kerusakan kulit akbibat sinar UVB dan mengobati penyakit kulit dengan mengurangi peradaran.

3. Meringankan gejala herpes

Untuk penderita sakit herpes, sisa kantong teh hijau dapat membantu untuk meringankan gatal dan nyeri pada luka herpes. Kandungan asam tannic dalam teh dapat membantu meringankan gejala herpes yang tidak nyaman.

Kunjungi media sosial kami :
ig: 
forum diskusi: 
fanpage:
youtube:

Untuk mengunduh gambar/foto dari Facebook, bila menggunakan HP bisa langsung klik & tekan agak lama pada gambar/foto yang ingin diunduh. Bila melalui laptop atau PC, klik gambar/foto lalu klik kanan dan pilih “save image as.” Untuk video yang mau di-copy dari Facebook, terlebih dahulu pasang aplikasi dari Playstore bernama “Video Downloader for Facebook” lalu bisa langsung pilih video yang ingin di-copy.

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *