Cara Menjaga Agar Makeup Bertahan Seharian

Cara Menjaga Agar Makeup Bertahan Seharian

Assalamualaikum, Semangat pagi Amotee Lovers 😊

1. Pastikan terlebih dulu bahwa wajah lembap sebelum mengaplikasikan makeup.

2. Mungkin tampak sepele, namun menggunakan primer itu penting karena membantu membentuk hasil akhir makeup flawless. Memoleskan primer akan membuat pori-pori terlihat lebih halus dan membuat foundation lebih tahan lama.

3. Supaya makeup cantik bertahan lama, pastikan kuas, sponge dan peralatan makeup lainnya bersih. Ini akan membuat hasil mekeup maksimal dan juga mengurangi iritasi kulit akibat kuas makeup yang telah dipakai sebelumnya.

4. Aplikasikan foundation secara benar, dengan gerakan memutar, lalu dilanjutkan menepuk-nepuk wajah dengan beauty blender untuk menghasilkan tekstur wajah yang lembut dan flawless. Kita dapat mencampurkan sedikit setting spray pada beauty blender saat finishing makeup. Ini lebih baik daripada menyemprot langsung setting spray ke wajah.

5. Lakukan eksfoliasi pada bibir dengan scrub, agar lipstik menempel tahan lama, scrub dapat digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati atau sisa lipstik pada kulit bibir sehingga kulit bibir bersih, lembut dan halus.

6. Jangan lupa membersihkan makeup. Memilih makeup remover yang mudah menghapus makeup waterproof, tidak membuat kulit iritasi dan bekerja dengan efektif. Apalagi jika kita dituntut bisa mengganti makeup untuk acara mendadak. Cara ini juga membuat kulit tetap segar dan sehat setelah wajah dipenuhi makeup.

Kunjungi media sosial kami :
ig: 
forum diskusi: 
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *