Tips Untuk Mendapatkan Kulit Bercahaya

Tips Untuk Mendapatkan Kulit Bercahaya


• Gunakan rangkaian skincare yang sesuai dengan kulit wajah. Diperlukan trial and error sebelum menemukan rangkaian skincare yang cocok dengan kulit wajah kita. Dan tidak semua kebutuhan kulit wajah sama. Namun, ketika telah menemukan skincare yang sesuai untuk kulit kit, pastikan untuk tidak menggantinya terlalu sering. Dengan menemukan rangkaian skincare yang cocok, kulit akan semakin sehat dan bercahaya.


• Gunakan highlighter. Menambahkan penggunaan highlighter dalam pemakaian makeup dapat membuat kulit wajah terlihat glowing. Aplikasikan pada tulang pipi dan sedikit di jidat supaya kulit terlihat lebih sehat.


• Gunakan bedak. Memakai bedak, terutama yang berbentuk padat, juga dapat menjadi salah satu cara mendapatkan kulit yang bersinar. Gunakan bedak dengan jenis translucent untuk mendapatkan efek cerah dan berkilau.


• Konsumsi vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu zat yang penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh dan wajah. Selain dapat membuat wajah terlihat cerah, vitamin C juga membantu meningkatkan elastisitas dan membuat kulit wajah terlihat lebih bercahaya. Kita dapat memulainya dengan rajin mengonsumsi buah-buahan, atau minum vitamin C tambahan atau suplemen.

Kunjungi media sosial kami :
ig: 
forum diskusi: 
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *