Merawat Kulit Saat Traveling

Merawat Kulit Saat Traveling

Libur telah tiba. Banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk berlibur dan berkumpul dengan keluarga. Namun banuak juga yang memanfaatkan waktu ini untuk pergi jalan-jalan dan traveling. Untuk itu kita perlu memperhatikan beberapa hal untuk menjaga kesehatan kulit kita ketika traveling seperti berikut.

  1. Jaga kulit kita agar tetap terhidrasi dengan cara memberikan asupan air, atau minum air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh dan kulit kita.
  2. Kita harus memperhatikan iklim yang sedang terjadi di tempat yang akan kita kunjungi. Jika disana beriklim panas, makan kita harus melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.
  3. Meskipun kita sedang berlibur ke suatu tempat atau pergi untuk urusan pekerjaan, kita perlu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan pada kulit kita seperti menggunakan masker wajah, mencuci muka sehingga kulit dapat lebih bercahaya.
  4. Saat melakukan perjalanan sebaiknya kita tidak menggunakan makeup, dan cukup menggunakan foundation bubuk ringan yang dapat membuat kulit kita lebih cerah.

Kunjungi media sosial kami :
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *