Perbedaan Mineral Makeup dengan Makeup Biasa

Perbedaan mineral makeup dan makeup biasa?
Mineral makeup adalah makeup yang termasuk ke dalam produk yang diklaim aman, alami dan organik. Jenis makeup ini bertujuan membuat riasan tampak lebih alami. Iron oxides, talc, zinc oxide, dan titanium dioxide adalah kandungan yang terdapat dalam mineral makeup. Zat-zat tersebut telah dijadikan dalam bentuk mikro atau diurai sehingga menjadi partikel kecil untuk membuat makeup.
Penting untuk diketahui bahwa setiap produk mineral makeup akan memiliki bentuk mikro yang berbeda-beda. Perbedaannya dengan makeup lain, mineral makeup tidak mengandung minyak emolien, pewangi, serta bahan pengawet. Perlu diketahui juga bahwa pewangi dan bahan pengawet sering menyebabkan iritasi pada kulit.
Mineral makeup juga memiliki manfaat menghilangkan jerawat, serta masalah kulit seperti eksim. Namun, perlu digarisbawahi, jika mengaplikasikan mineral makeup ini dengan makeup lainnya, fungsi tersebut jadi tidak ampuh.
Mineral makeup dipercaya lebih ringan, sehingga dapat dibawa tidur. Namun, kita tetap harus membersihkan makeup sebelum tidur. Kekurangannya adalah warna yang mineral makeup ini terbatas, jadi mungkin kita akan kesulitan menemukan yang cocok dengan warna kulit.

Kunjungi media sosial kami :
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *