KEBIASAAN INI BANTU MENCERAHKAN KULIT LEBIH CEPAT

Kebiasaan ini bantu mencerahkan kulit lebih cepat

1.            Biasakan membasuh wajah dengan air hangat tiga kali sehari, agar wajah senantiasa segar dan berseri

: Bila selama ini terbiasa membersihkan wajah dengan air dingin, bisa dicoba dengan menggunakan air hangat. Air hangat dipercaya lebih efektif untuk membersihkan wajah  daripada air dingin. Air hangat akan memudahkan proses pengangkatan kotoran dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, air hangat memiliki  efek yang dapat melemaskan otot dan memperlancar peredaran darah, sehingga wajah tidak mudah mengalami masalah kulit.

2.            Memakai masker susu yang dikombinasikan dengan air mawar

: Masker wajah terbukti memiliki khasiat untuk memberikan perawatan ekstra pada wajah. Selain mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, masker juga dapat mencerahkan wajah. Masker dapat mengurangi kulit kusam dan juga bintik hitam pada wajah yang sangat mengganggu. Bisa dicoba dengan susu murni dan dicampurkan dengan air mawar. Lakukan dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3.            Rajin konsumsi jus lemon yang diracik tanpa gula

: Salah satu minuman jus buah yang punya khasiat untuk mencerahkan wajah adalah jus lemon segar. Lemon terkenal dengan kandungan vitamin C-nya yang sangat banyak, sehingga mampu menutrisi kulitmu dan membuatnya jadi lebih bersih dan cerah berseri.

4.            Disarankan untuk konsumsi sayuran ke dalam menu makanan harianmu

: Sayuran mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulitmu. Mulai perbanyak konsumsi sayuran segar setiap hari. Mengonsumsi sayuran yang segar nggak hanya bagus untuk kesehatan tubuh tapi juga bagus sekali untuk mencerahkan kulitmu. Sayuran yang masih segar akan menyuplai nutrisi dan vitamin yang penting bagi tubuh, sehingga kulit akan terjaga kesegarannya.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *