MANFAAT MADU BAGI KESEHATAN KULIT

Manfaat Madu Bagi Kesehatan Kulit, Dapat di Konsumsi Ataupun Sebagai Masker

1.            Menjaga kesehatan kulit

Manfaat madu yang bisa diperoleh adalah dapat menjaga kesehatan kulit. Madu memiliki kandungan magnesium, kalsium dan potasium yang tidak di ragukan lagi khasiatnya bagi kesehatan. Untuk menggunakannya, anda bisa meminumnya secara teratur ataupun dengan cara mengoleskannya pada kulit. Biasakan pula konsumsi madu yang murni karena khasiat di dalamnya lebih baik.

2.            Melembabkan Kulit

Madu murni mampu melembabkan kulit yang kering atau kasar. Hal semacam ini seringkali dilakukan oleh orang-orang zaman dulu. Pada umumnya cara melembabkan kulit dengan madu adalah dengan mengoleskan madu ke bagian wajah hingga leher.

3.            Mencegah Penuaan Dini

Madu murni yang mampu mencegah penuaan dini sehingga tidak akan terlihat lebih tua dari umur saat ini. Pasalnya madu murni mempunyai kandungan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga kulit wajah akan terlihat lebih muda. Nah untuk perawatannya, anda hanya perlu membuatnya menjadi masker ataupun dengan cara lainnya

4.            Masker Madu untuk Wajah

Selain mengandung antioksidan, madu juga mengandung antiseptik dan antibakterial. Kandungan iniyang membuat madu masuk dalam deretan bahan alami yang membantumu mengatasi wajah jerawat. Tidak hanya bagus untuk kulit wajah yang berjerawat, kulit kering juga bisa diatasi dengan masker madu dan membuat kulit semakin lebih lembab.

Kunjungi media sosial kami :
website: https://bit.ly/2GIZ53C
ig: https://bit.ly/2W7FxLo
forum diskusi: https://bit.ly/2FnTOwu
fanpage: https://bit.ly/2Osjbl2
youtube: https://bit.ly/2ZUNOo2

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *