TELUR TIDAK HANYA ENAK UNTUK DISANTAP, TETAPI JUGA BAGUS UNTUK KECANTIKAN

Telur Tidak Hanya Enak Disantap, Tetapi Juga Bagus Untuk Kecantikan

Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat kita harus melakukan perawatan kulit. Berencana ingin merawat kulit wajah, tapi tidak mau menggunakan bahan-bahan kimia maka, kita bisa mencoba membuat masker wajah sendiri dengan bahan yang mudah ditemukan di rumah. Putih telur, misalnya. Masker putih telur menyimpan banyak khasiat bermanfaat buat wajah. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, putih telur juga ternyata dapat meningkatkan kesehatan kulit. Berikut adalah manfaat putih telur untuk kecantikan kulit kita.

  1. Putih telur dapat digunakan sebagai masker yang dapat dengan mudah kita racik sendiri di rumah. Rutin menggunakan masker putih telur dapat memberikan manfaat untuk memberikan kilit yang kencang, mengembalikan elastisitas kuit, karena, didalama putih telur terkandung banyak albumin yang mampu mengencangkan kulit yang sudah kendur.. Selain itu putih telur ini juga mampu membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menyamarkan garis-garis halus.
  2. Putih telur juga mampu menyerap minyak yang diproduksi secara berlebihan pada kulit, sehingga wajah akan terlihat tidak mengkilat karena minyak.
  3. Putih telur dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat. Dengan memadukannya dengan madu, banyak orang yang memanfaatkan racikan ini untuk membasmi komedo dan jerawat white head. Jerawat putih terbentuk karena pori-pori tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, make up, dan kotoran.

Untuk memanfaatkan putih telur pada kulit, kita dapat mengoleskannya secara langsung pada wajah. Namun juga bisa ditambah dengan bahan-bahan lainnya untuk menambah manfaatnya seperti madu atau perasan lemon. Setelah 10-15 menit hingga masker terasa kering, kulit dibilas dengan air bersih dan rasakan manfaatnya.

Kunjungi media sosial kami :
website: https://bit.ly/2GIZ53C
ig: https://bit.ly/2W7FxLo
forum diskusi: https://bit.ly/2FnTOwu
fanpage: https://bit.ly/2Osjbl2
youtube: https://bit.ly/2ZUNOo2

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *