Tips Mencerahkan Wajah Kusam

Berikut adalah beberapa cara untuk mencerahka wajah kita agar tidak tampak kusam.

Selalu bersihkan wajah setiap hari minimal 2 kali sehari yaitu pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kita bisa menggunakan pembersih wajah yang memiliki kandungan brightening atau whitening, agar membuat wajah kita semakin bersih. Pembersih wajah dengan label tersebut akan memberikan hasil pada wajah kita menjadi lebih cerah.

Rutin mengeksfoliasi wajah. Eksfoliasi merupakan pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit wajah kita. Sel kulit mati yang masih ada didalam kulit wajah kita sering kali membuat kita merasa kulit wajah kita terlihat kusam meskipun kita sudah melakukan pembersihan wajah kita secara rutin dan dengan benar. Untuk menyiasatinya kita dapat menggunakan scrub yang dapat menghilangkan sel kulit mati atau untuk mengeksfoliasi. Selain itu scrub juga akan membantu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit kita.

Jangan lupa gunakan pelembab untuk kulit kita. Karena kelembaban kulit kita sangat penting untuk kita jaga. Banyak pelembab yang mengandung pemutihkulit dan vitamin C sehingga selain menjaga kelembaban kita juga akan mencerahkan kulit kita.

Gunakan masker wajah. Masker wajah dapat membuat tone kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah. Masker wajah bisa kita dapatkan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia juga, sehingga akan menghasilkan kulit yang lebih sehat. Masker wajah dapat dipakai 2 kali dalam seminggu dengan bahan yang alami untuk menetralisir efek samping.

Gunakan sunscreen saat melakukan aktivitas diluar ruangan. Sinar matahari dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kulit kita seperti membuat kulit kita terbakar dan menghitam. Untuk mencegah kulit kusam akibat sinar matahari adalah dengan menggunakan tabir surya pada bagian-bagian tubuh yang tidak terlindungi seperti tangan, wajah dan leher sebelum kita menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *