Mengatasi Flek Hitam

Memiliki wajah yang cantik dan sehat adalah impian setiap orang. Untuk mendapatkannya kita perlu merawat kulit kita setiap hari. Namun akibat terpapar sinar matahari, polusi, perawatan wajah yang kurang, dan penumpukan sel kulit mati akan membuat kulit kusam, dan juga noda dan flek hitam ada muncul pada wajah kita. Hal ini tentunya akan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal seperti ini berikut adalah tips untuk menghilangkan flek hitam pada wajah.

  1. Gunakan sunscreen

Salah satu penyebab timbulnya flek hitam adalah akibat dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Jika memang kita harus melakukan aktivitas diluar ruangan dalam waktu yang cukup lama, maka sebaiknya kita melapisi kulit kita dengan sunscreen agar radiasi sinar UV tidak menimbulkan masalah pada kilit kita seperti flek hitam hingga kanker kulit.

  • Gunakan serum vitamin C

Kita semua mengetahui manfaat dari vitamin C pada kulit kita, yaitu dapat mencerahkan dan menghilangkan noda hitam yang ada pada kulit kita. Banyak produk skincare yang mengandung kandungan vitamin C yang dapat kita coba untuk merawat kulit kita. Salah satu jenisnya adalah serum. Atau jika ingin mau cara yang alami dapan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C yang tinggi seperti buah-buahan lemon, kiwi, apel, jeruk, anggur, dan lain sebagainya.

  • Gunakan produk AHA dan BHA

Kita dapat menggunakan produk yang mengandung AHA dan BHA untuk menghilangkan sel kulit mati dan flek hitam di wajah. Dengan begitu kulit kita akan tampak lebih bersih dan sehat karena sel kulit yang baru dan wajah kita akan menjadi cerah. Namun penggunaan produk denganbahan ini tidak disarankan untuk mereka yang memiliki kulit yang sensitif dan kulit kering.

  • Gunakan produk spot treatment

Spot treatment selain digunakan untuk mengatasi kulit yang berjerawat, juga dapat digunakan untuk mengatasi flek hitam di wajah dengan kandungan licorice root extract, kaojic acid, vitamin C dan E, niacinamide, dan alpha arbutin.

  • Konsumsi Amotee

Jangan hanya menggunakan produk perawatan wajah dari luar saja untuk mendapatkan wajah yang bebas flek hitam. Melainkan kita juga harus memenuhi nutrisi kulit kita dari dalam agar pertumbuhannya juga sehat dan bebas flek hitam. Amotee mengandung kolagen dan antioksidan yang tinggi dan juga nutrisi lainnya, mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam dan menggantinya dengan sel kulit yang baru yang lebih sehat dan akan membuat kulit menjadi lebih cerah bebas flek hitam.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *