Pria harus merawat kulit

Kebanyakan pria menganggap bahwa penggunaan produk perawatan kulit hanya dilakukan oleh wanita saja karena pria itu maskulin, padahal perawatan kulit tidak ada hubungannya dengan sisi maskulin atau feminim seseorang. Berikut adalah alasan pria harus merawat kulitnya.

  1. Pria merasa tidak memerlukan produk perawatan kulit sehingga beresiko mengalami penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Pria lebih cenderuk beraktivitas di luar sehingga kulitnya mudah sekali terpapar oleh polusi dan kuman. Membersihkannya dengan mencuci dengan air tidak akan membuat kondisi lebih baik. Apalagi masalah yang ditimbulkan akibat paparan sinar matahari pada kulit, tentunya dapat menyebabkan masalah kulit seperti kulit belang, kusam, kering, hingga meningkatkan peluang terkena kanker.
  2. Penggunaan produk perawatan kulit dapat mencegah rusaknya kulit akibat radikal bebas, sinar UV, dan kondisi hormonal lain. Pria tidak perlu memakai produk yangsama dengan yang dipakai para wanita. Cukup kunakan produk untuk mengurangi minyak diwajah atau menghilangkan bakteri di kulit, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan kelembapannya terjaga.
  3. Merawat kulit dapat mencegah dari masalah penuaan dini. Kebanyakan pria menganggap masalah ini adalah masalah yang biasa, namun jika dibiarkan akan menyebabkan kulit menjadi lebih tua dibandingkan usiannya, dan tentunya akan menurunkan penampilan dan kepercayadirian seseorang.
  4. Merawat kuli juga mempengaruhi kehidupan seseorang, mulai dari kehidupan asmara atau rumah tangga hingga perjalanan karir terutama bagi mereka yang memiliki karir di dunia digital dan media.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *