Bagian Tubuh Wanita Yang Harus Dirawat

Tubuh wanita sangatlah berbeda dengan pria. Beberapa sangatlah sensitif dan memerlukan perawatan yang ekstra. Berikut ini adalah bagian-bagian tubuh wanita yang harus dirawat.

  • Wajah

Kita perlu merawat wajah agar bisa tampil lebih percaya diri. Wajah yang cantik adalah yang terawat dengan baik, sehat, dan bersih. Kulit wajah wanita juga sensitif, apalagi hormon yang tidak stabil akibat haid dan kb juga dapat menyebabkan permasalahan kulit diwajah.

  • Rambut

Rambut adalah mahkota perempuan yang harus dirawat. Tidak perlu rutin ke salon. Cukup dengan perawatan seperti shampo dan conditioner setiap dua hari sekali serta hair mask sebulan sekali, sudah bisa membuat rambut jadi lebih sehat. Bagi yang berhijab juga tidak boleh sepelekan kesehatan rambut, jadi harus tetap dirawat agar selalu sehat dan wangi. 

  • Kulit Tubuh

Menjaga kulit tubuh adalah penting agar tetap sehat dan terawat. Kita harus selalu menjaga kelembapan kulit agar tidak terlihat kering dan kusam. Sama seperti wajah, tidak perlu ngotot punya kulit putih. Gunakan selalu body lotion dan sunblock setiap akan keluar rumah. Jangan malas untuk mandi dua kali sehari agar kulit tidak menjadi sarang kuman dan bakteri.

  • Payudara

Lakukan pijat payudara secara rutin untuk membuat payudaramu jadi lebih sehat dan tampak lebih kencang. Coba dengan cara pijat menggunakan minyak zaitun selama 10 menit tiap hari. Rutin melakukan pijat payudara sebelum tidur akan memperlancar aliran darah sehingga akan tampak lebih kencang. Lakukan pemeriksaan jika merasa ada yang tidak biasa seperti nyeri atau bengkak.



Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *