Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan memiliki kulit yang putih dan bersih. Banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkannya dengan waktu yang secepat mungkin. Akibatnya segala cara pun dilakukan tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu efek yang akan didapatkan dalam jangka panjang, seperti menggunakan obat-obatan yang memakai bahan kimia atau tidak alami, yang cepat atau lambat dapat memberikan efek samping, dan juga merusak organ kita. Untuk itu jika ingin mendapatkan kulit yang cerah, putih dan bersih, sebaiknya lakukan dengan sabar dan gunakan bahan-bahan yang baik untuk tubuh.

  1. Bilas wajah dengan larutan susu full cream dan madu setiap pagi. Susu mengandung asam laktat yang mampu mencerahkan kulit, sedangkan madu memiliki enzim pencerah alami dan nutrisi yang bisa menjadikan kulit lebih bersinar.
  2. Rutin gunakan masker jeruk nipis/lemon yang kaya akan vitamin C untuk mencerahkan kulit. Sementara juga memiliki aktivitas antioksidan untuk mencegah kulit kusam. Dapat dikombinasikan dengan susu bubuk, madu, tepung beras dan yogurt. Dapat juga memakai sheet mask atau cream mask yang mengandung ekstrak jeruk nipis/lemon.
  3. Minum larutan madu dan jeruk nipis dengan teratur dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan kulit kusam dari dalam. Kombinasi ini dapat membersihkan racun dan mencegah kulit mengalami kekusaman dan jerawat.
  4. Konsumsi suplemen kulit seperti glutation, vitamin C dan lainnya. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk memastikan suplemen yang terpercaya.
  5. Gunakan pelembab yang mengandung pencerah alami  vitamin B3 dan SPF untuk melindungi dari sengatan sinar matahari yang dapat menyebabkan pigmentasi kulit.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *