Apakah perawatan spa dan sauna baik untuk kulit

Sekarang sudah banyak program yang ditawarkan untuk kaum wanita. Salah satunya adalah perawatan spa dan sauna. Spa diartikan sebagai air mancur dan dikaitkan dengan melembabkan. Dengan kata lain spa merupakan kegiatan mandi dengan air untuk mengobati penyakit dan juga memurnikan kondisi fisik, batin dan spiritual seseorang. Spa dikembangkan menjadi suatu prosedur nonmedis yang tidak hanya membantu menjaga kesehatan seseorang melainkan juga mempertahankan kecantikan alami.

Dengan berendam didalam air, sel-sel kulit akan terdehidrasi dengan baik. Pijatan yang diberikan akan mengurangi tegangan otot dan memperlancar peredaran darah. Spa akan menjadi lebih baik jika diakhri dengan menggunakan produk pelembab sebagai barrier yang membantu melembabkan kulit dan memberi nutrisi untuk kulit.

Sauna merupakan ruangan khusus yang didesain untuk menghasilkan panas dan dijaga dengan menggunakan air. Panas yang diberikan di sauna akan menyebabkan penguapan cairan dari dalam tubuh. Tubuh kemudian akan mengalami peningkatan batas toleransi terhadap panas dan peningkatan performa dan ketahanan saat berolahraga.

Penguapan yang terjadi dapat menyebabkan dehidrasi dan gangguan keseimbangan elektrolit jika tidak diimbangi dengan asupan air yang cukup. Panas dan penguapan di sauna dapat menghilangkan kelembapan kulit .

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *