Manfaat Sunblock

Sunblock merupakan produk perawatan kulit sejenis tabir surya yang mengandung bahan anorganik  dimana zat tersebut mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sunblock bekerja dengan menjadi pelindung  yang membatasi antara kulit dengan paparan  sinar matahari untuk melindungi kulit dari bahaya sengatan sinar matahari. Sunblock mampu memantulkan radiasi  sinar matahari yang mengenai kulit sehingga sinar UV tidak teresap kedalam kulit. Dengan begitu kulit kita akan terhindar dari masalah penuaan dini dan kulit terbakar yang disebabkan oleh sinar UV. Berikut adalah manfaat menggunakan sunblock lainnya.

  1. Terhindar dari radiasi sinar matahari langsung. Sunblock mampu menahan sinar matahari sebelum efek negatif mengenai permukaan kulit, sehingga kesehatan dan kecantika kulit tetap terjaga.
  2. Terhindar dari kerusakan jaringan kulit akibat terlalu lama terpapar sinar matahari atu aktivitas yang diluar ruangan terlalu lama. Hal ini juga akan mencegah kerusakan yang mampu menimbulkan kanker kulit.
  3. Mencegah terjadinya masalah terjadinya masalah penuaan dini.
  4. Menjaga elastisitas dan kelembapan kulit karena dalam terik matahari, kulit rentan mengalami masalah seperti kulit kering dan terbakar.
  5. Menjaga tone warna kulit dan menghindari kekusaman bahkan noda-noda hitam yang muncul akibat sinar matahari.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *