Manfaat Produk Kecantikan Yang Jarang Diketahui

Selain untuk mempercantik diri, beberapa jenis produk kecantikan ini ternyata memiliki manfaat lainnya.

  1. Setting spray, selain dapat mebuat make up yang digunakan bertahan lama dan tampilan make up menjadi maksimal, juga dapat menjaga dari kulit berminyak dan berkeringat. Selain itu juga dapat menjaga kesehatan kulit wajah kita karena biasanya mengandung bahan yang dapat menyerap minyak berlebih, ekstrak mentimun dan teh hijau. Kandungan mineralnya juga dapat memberikan nutrisi pada kulit.
  2. Highlaighter, yang biasanya dipakai pada bagian wajah tertentu seperti tulang pipi, ujung hidung atau rahang, juga dapat digunakan sebagai: campuran blush on agar wajah lebiih bercahaya, menonjolkan bentuk bibir agar lebih berdimensi, memberi efek tepal pada bibir bagi mereka yang memiliki bibir tipis, sebagai eyeshadow yang biasa digunakan untuk menyegarkan kembali tampilan mata yang terlihat kuyu dan lelah, dan memperindah make up mata agar terlihat lebih segar dan hidup dengan membaurkan dengan concealer.
  3. Lipstik, selain mempercantik wajah, juga baik untuk kesehatan bibir, karena dapat menjaga bibir tetap lembab dan lembut karena mengandung vitamin E, minyak argan, coca butter dan shea butter sebagai agen pelembab. Lipstik dapat membuat bibir tidak bersisik dan kering. Dalam lipstik juga terkandung tabir surya untuk melindungi dari bahaya sinar matahari.

Kunjungi media sosial kami :
website:
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *