Tips Cantik Alami Tanpa Perawatan Mahal

Setiap wanita pasti menginginkan cantik alami dan natural. Ada berbagai cara yang ditempuh untuk mendapatkan kecantikan bagi seorang wanita. Dimulai dari kosmetik,perawatan klinik kecantikan, produk skincare mungkin sampai pada tahap operasi untuk hasil yang cenderung instan.Hal tersebut tentu tidak masalah untuk sebagian orang jika memang hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan dan harapan.
Lalu bagaimana tips atau cara perawatan yang tidak terlalu mahal untuk mendapatkan kecantikan yang alami ?
Pada dasarnya proses perawatan sendiri harus dilakukan secara kontinu dan disiplin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu kecantikan yang terpancar. Seperti yang kita ketahui bahwa Cantik itu bukan hanya dari luar saja, tapi ada juga cantik dari dalam. Begitu pula untuk perawatannya. Berikut tips yang bisa dilakukan untuk dapatkan kulit cantik bersih alami.
Perawatan di klinik kecantikan bisa ditempuh jika memang diperlukan untuk konsultasi dengan dokter, namun kita juga perlu menambah perawatan diri di rumah yang bisa kita lakukan sebgai rutinitas perwatan diri.

1.Perawatan dari Dalam
Tips cantik alami pertama perlu Anda lakukan adalah merawat kecantikan dari dalam. Berikut beberap tipsnya.
a)Hindari Dehidrasi.
Babyak minum air putih membuat tubuh mengandung cukup air dan terhidrasi dengan baik. Hal tersebut akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan tidak kering, sehingga tidak tampak kusam, kering atau keriput
b)Penuhi Asupan Vitamin dan Mineral
Anda juga perlu asupan vitamin dan mineral yang dapat membantu agar terlihat lebih cantik. Makanan yang mengandung asam lemak omega-3, seperti beberapa jenis ikan, merupakan sumber lemak yang sangat bagus untuk kulit tanpa menyumbat pori-pori. Kandungan asam lemak omega-3 ini juga dapat membantu Anda terhindar dari kulit kering dan kusam.
Mengonsumsi makanan yang baik untuk pencernaan, seperti roti gandum utuh, juga disarankan. Makanan kaya kandungan serat ini dapat membantu memperlancar pencernaan. Pencernaan yang sehat membuat kulit Anda menjadi lebih indah. Jenis makanan lain yang dibutuhkan yaitu yang mengandung vitamin A, C, E, zinc, dan selenium. Makanan dengan kandungan tersebut dibutuhkan tubuh untuk mendapatkan kulit yang cantik dan tubuh yang sehat.
c)Perhatikan Pola Makan dan Perbanyak Sayuran
d)Pilih Suplemen kecantikan yang Herbal dan Aman untuk pendamping perawatan kecantikan alami Anda.
e)Hindari Hal Yang Sama Sekali Tidak Ada Manfaat Bagi Tubuh Anda
Salah satunya adalah merokok. Dampak buruk dari merokok tidak hanya membuat organ dalam tubuh Anda rusak, tapi juga memiliki andil pada munculnya keriput dan membuat kulit terlihat lebih tua, serta kusam.

2.Perawatan Dari Luar
Setelah merawat kecantikan dari dalam. Tips cantik alami selanjutnya adalah dengan memberikan perawatan alami tubuha dari luar. Berikut tips-tips yang bisa Anda lakukan dengan cara mudah dan alami:

-Lakukan Olahraga yang Rutin
-Membersihkan kulit secara menyeluruh
-Merawat kulit tangan dan jaga kebersihan
-Hindari menggunakan scrub berlebih
-Menjaga kebersihan barang yang menyentuh kulit wajah
-Menyimpan kosmetik dengan benar
-Menggunakan es batu untuk kulit
-Merawat kulit di leher
-Jangan biarkan kulit terlalu kering
-Jangan lupa tabir surya
-Usir sel kulit mati dengan lulur kopi
-Buat masker dengan bahan alami
-Buang kulit mati (peeling) dengan irisan jeruk nipis
-Teh yang didiamkan semalaman bisa jadi pengganti krim

Dengan wajah yang cantik bersih tampak alami pastinya akan menambah rasa kepercayaan dirimu. Tetap semangat dan selamat mencoba cara merawat wajah secara alami, baik dari luar ataupun dalam.
Amotee merupakan suplemen herbal yang mempunyai manfaat membantu menjaga kesehatan kulit produksi PT Mitra Abadi Nutraceutical. Komposisi Amotee terdiri dari campuran bahan herbal dengan manfaat berlimpah yaitu Fish Collagen, L-Glutathion, Phyto ceramid, Sakura ekstrak,Teripang, Plum,Sodiumhyaluronat dan Vitamin C.
Fungsi Amootee : Membantu menjaga kesehatan kulit
• Melembutkan kulit
• Mencegah kulit kering
• Menjaga elastisitas kulit
• Mengurangi pigmentasi
• Mengurangi perbesaran pori-pori
• Mencerahkan kulit
• Anti-aging
• Meningkatkan kadar kolagen
• Anti oksidan
• Aturan pakai : 2 x 1 sachet / hari setelah makan

Kunjungi media sosial kami :
ig @amotee.official:
forum diskusi sahabat amotee :
fanpage Amoteeofficial :
youtube Amotee.Official :

 

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *