Manfaat Tripang Untuk Penyakit Kanker

Konsumsi Teripang bagi para penderita kanker dapat memberikan banyak manfaat yang besar. Penderita kanker bisa mengalami masalah kekebalan tubuh terutama ketika sedang menjalani pengobatan kemoterapi. Beberapa sel yang sehat akan ikut terbunuh ketika obat yang keras tersebut masuk ke dalam tubuh. Konsumsi teripang saat menjalani kemoterapi akan meningkatkan efek kekebalan tubuh dan membuat tubuh bisa melawan efek kemoterapi yang buruk. Teripang mengandung senyawa yang bisa membuat sel sehat dalam tubuh menjadi lebih aktif.

Teripang juga memiliki kandungan zat sitotoksi didalamnya. Zat ini memiliki manfaat untuk melawan perkembangan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara,prostat, dan sel kanker kulit.
Selain itu terdapat senyawa Ds-echinoside dalam teripang juga berpotensi bisa mengurangi penyebaran dan pertumbuhan sel kanker hati (liver).
Maka dari itu penderita kanker sangat disarankan untuk sering mengkonsumsi teripang. Dengan mengkonsumsinya dipercaya bisa menurunkan pertumbuhan sel kanker bahkan memeranginya hingga musnah.

Terdapat penelitian yang membuktikan jika senyawa seperti glikosida triterpen yang ditemukan dalam teripang sangat baik untuk melawan pertumbuhan sel kanker. Untuk kanker pada tahap awal bahkan bisa menerima efek yang sangat baik. Hal lain juga dibuktikan bahka teripang mengandung philinopside E. Bahan ini bisa memberikan rangsangan yang baik untuk pembuluh darah dan mengatasi penyebaran kanker dari pembuluh darah.
Meski demikian, penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan kemanjuran dan keamanan menggunakan teripang atau timun laut untuk pengobatan kanker.

Kunjungi media sosial kami :
ig @amotee.official:
forum diskusi sahabat amotee :
fanpage Amoteeofficial :
youtube Amotee.Official :

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *