Makan Cokelat Bikin Keliatan Tua?

Makan Cokelat Bikin Keliatan Tua?

Amotee Lovers, siapa disini yang suka mengonsumsi coklat? Nah, ada kabar baik untuk kalian para penikmat coklat nih. Eitss……tapi ngga sembarang coklat ya, Amotee Lovers.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan bahwa manfaat coklat yang apabila dikonsumsi rutin dapat membantu mencegah penuaan dini. Seperti diketahui, cokelat kaya akan flavonoid dan flavonol. Dua jenis antikosidan ini berkhasiat melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Kandungan flavonol dan flavonoid yang tinggi dapat didapatkan dari serbuk atau bubuk cokelat asli dan dark coklat dalam bentuk batangan. Perlu diketahui bahwa semakin besar presentase coklatnya, kandungan Flavonol yang dimiliki akan semakin tinggi. Bahkan flavonoid memiliki efek anti peradangan.

Coklat dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan berkilau sehat sabisa membuat kulit lebih kenyal dan cokelat bisa membuat kulit lebih kenyal dan dapat membantu mencegah penuaan dini jika dikonsumsi secara rutin.

Hal ini didukung oleh Team peneliti untuk jurnal BMJ Cell Biology yang mengaplikasikan senyawa dengan bahan dasar zat kimia yang secara alamiah ada di dalam cokelat hitam pada sejumlah sel di laboratorium. Menurut keterangan dari team peneliti Exeter University dan Brighton University, seiring dengan pertambahan usia kita kelas gen untuk faktor penyambung secara progresif akan dimatikan.

Kunjungi media sosial kami :
ig:
forum diskusi:
fanpage:
youtube:

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *